Saturday, January 28, 2012

MUDIK..

nah, baru sempat mau nulis lagi nih, nulis pengalaman mudik ah, sebenarnya nggak ada yang terlalu special, memang hidup penulis nggak ada yang special.

Senin, Januari 23th 2012, penulis beli tiket, nggak langsung ke airport, penulis beli tiket lewat jasa2 penjualan tiket yang tersebar dimana-mana (lebay). Niat awal mau pulang tanggal 25 Januari menggunakan maskapai "bahanbangunanmelalui" namun pada tanggal segitu tiket telah habis, namun ada maskapai lain "singaudara" yang memiliki kursi kosong untuk tanggal 25 Januari, karena penulis malas dengan yang namanya transit, ya udah coba tanya untuk maskapai "bahanbangunanmelalui" kapan ada kursi kosong, ternyata untuk tanggal 26 Januari ada. ya udah penulis ambil aja.

Selasa, Januari 24th 2012, PACKING, jujur saja, malas packing juga jadi ya pakaian yang mau dibawa, langsung penulis bawa aja ke laundry, kan nanti pasti udah dilipat dan wangi. untuk barang2nya penulis nggak bawa barang banyak jadi nggak terlalu repot.

Rabu, Januari 25th 2012, Beli oleh-oleh. nah untungnya oleh-oleh yang harus dibawa nggak repot nyarinya. Keluarga cuma minta dibawakan bakpia dan pacar tercinta minta batik.

Kamis, Januari 26th 2012, berangkat nih, semua sudah siap, cuma ada tiga barang yang harus dibawa, tas ransel yang isinya dua laptop dan satu kamera, kardus yang isinya bakpia, koper yang isinya pakaian penulis, berangkat jam 09.05, skip skip skip sampai jam 11.lewatsedikit, akhirnya penulis tiba di Pontianak, auranya begitu berbeda dengan kota tempat penulis menuntut ilmu.

sekian deh tulisan mudiknya memang nggak menarik ya, tapi ya mau gimana lagi, memang lagi pengen nulis, namun apa daya penulis tidak bisa membuat tulisan yang menarik, hehe.

buat penutupnya apa ya? nggak bisa bikin lagi, sekian aja deh ya :P

No comments:

Post a Comment