Monday, January 23, 2012

First Post

Oke, aku tau ini postingan pertama, jadi apa yang harus aku post? gak tau juga ya. Bentar, kalo gitu mulai dari tujuan aku buat blog ya. Tujuan aku buat blog ini sebenarnya............ eng ing eng, aku juga bingung. Kalau gitu sebabnya aja deh, bentar ya ingat ingat dulu.......
.......
.......
hua malah lupa juga, bentar, awalnya cuma iseng aja mau bikin blog, gak tau kenapa pengen aja nulis (biar aja kerjaan) meskipun gak bisa nulis juga, sambil latihan ngetik juga soalnya jujur aku buruk dalam hal tulis tangan.

O iya, asal para pembaca pada tau meskipun ini postingan pertama bukan berarti ini blog pertama, dulu pernah punya, dua malah, tapi nggak pernah eksis soalnya niat bikinnya iseng, NAH LHO blog ini kan juga iseng niatnya? hehe, barang kali juga bakal berakhir sama kayak blogku yang dulu-dulu.

Apa lagi ya? di blog ini mungkin gak semua postingan murni tulisan aku, akan ada banyak aktifitas saltem (salin tempel, red: copy paste), tapi pasti tetap nyantumin sumber kok, tapi kalo pemilik sumber yang bersangkutan nggak berkenan bisa hubungi aku biar aku hapus postingannya, dan untuk para pembaca, jika ada yang merasa terganggu dengan postingan di blog ini, bisa juga hubungi aku. Alasannya simple aja, biar ini blog gak nambah daftar dosaku yang udah bejibun.

Yang namanya bikin sesuatu kalo niatnya gak bener, pasti juga gak bener. Jadi mohon maaf kalau seandainya ada tulisan yang gak enak dibaca, kentang lah, garing lah, dan sebagainya.

Gak terlalu berharap banyak pengunjung sih (bo'ong), yang penting  bisa berbagi sama yang mau kebagian.

Dan di sini aku sebagai blogger belum junior mohon bimbingannya dari yang senior.

segini dulu ya postingan pertamanya, gak enak juga postingan pertama udah nyerocos aja bikin keyboard basah,

Dengan berakhirnya postingan pertama ini, maka saya anggap blog saya resmi dibuka.



gue yakin postingan pertama pasti kentang banget

No comments:

Post a Comment