Saturday, January 28, 2012

Gue, Aku, Saya?

Oke, ketika penulis menulis tulisan (ribet amat) ini penulis lagi bingung nih mau pilih kata pengganti untuk "penulis", kira kira pilih apa ya? ada tiga pilihan nih, Gue, Aku, Saya.

Pertama akan penulis beri alasan untuk memilih tiga kata tersebut.

GUE, sebelumnya penulis nyaman menggunakan kata ini, tapi kenapa penulis malah merasa kurang nyaman. apa karena keseharian penulis memang tidak terlalu sering menggunakan kata ini, tapi sebenarnya penulis merasa nyaman menggunakannya jika untuk menulis blog.

AKU, nah ini lah kata yang penulis pakai sehari-hari untuk menggantikan diri sendiri. untuk postingan pertama penulis menggunakan kata ini, tapi setelah digunakan untuk menulis malah menimbulkan kekakuan, nggak tau juga kenapa.

SAYA, ini lah kata yang paling benar dalam bahasa Indonesia dan paling sopan mungkin

NAH LHO, sekarang yang mana yang penulis harus pilih, sekilas jadi terpikir apa harus menggunakan kata "penulis" saja? AAHHHHHH.....

kan makin bingung jadinya.

Ya udah deh, jangan bingung-bingung, sekarang penulis hanya minta maaf kalu saja ada pembaca yang bingung baca, mungkin dari ketiga keempat kemungkinaan kata di atas akan digunakan, tapi sih ada persentase kemungkinannya, saya 50%, Penulis 30%, Aku 10%, Gue 10%.

NAH sekian deh tulisan hari ini, harap maklumnya kalau bingung bacanya, penulis memenag tidak bisa nulis.

No comments:

Post a Comment