Tuesday, January 24, 2012

Perkenalan

Oke sekarang pengenalan diri gue.
pertama nama, nama gue Ridho Ariefalda Yansyar, panggilannya ipal.
Asal dari Sintang, hayo pada tau gak? pastinya gak ya, kalo Pontianak tau gak? Nah Sintang itu sekitar cuma 10 jam pake bis dari Pontianak. Gue lahir di kota tercinta itu, sekarang lagi menuntut ilmu di Jogja/Yogya/Djogja whatever..

Trus apalagi ya, gue anak pertama dari 2 bersaudara, dan paling cakep kata mama gue.Umur, gak bisa di sebutin ntar malah mesti update tiap tahun. yang penting aku lahir Desember 4th 1993

DAN gak ada yang terlalu istimewa, hanya bocah yang punya ukuran badan di bawah rata-rata dengan rambut ikal serta kulit coklat.

HOBBY, gak ada hobby yang fix ama gue, tapi sekarang lagi cocok ama photography, mungkin ntar ada sedikit tulisan yang ada hubungannya dengan photography.

LOVE LIFE? not bad, untuk sekarang alhamdulillah ada, hehe

Satu lagi deh, di saat tulisan ini dibuat, gue lagi menuntut ilmu di kota yang udah gue sebut di atas, di salah satu perguruan tinggi swasta, dan gue ada di fakultas teknik prodi Teknologi Informasi.

gitu aja dulu ya, malah bingung apa yang musti dikenalain dari diri gue...

No comments:

Post a Comment