Thursday, February 23, 2012

Great Experience

Oke, sekarang penulis mau curhat ah, udah tengah malem tapi belum bisa tidur. Nah, para pembaca ada yang bisa tebak penulis mau nulis apa? mau nebak apa nggak itu urusan pembaca.

sesuai judul aja ya,"Great Experience"

"Great Experience" itu bahasa inggris pembaca, ada yang tau artinya? dari tadi penulis nanya mulu, bego kali ya.

Pengalaman Hebat, Pengalaman Mantap, Pengalaman Luar biasa, pokoknya para pembaca tau deh Pengalaman yang "Great" itu kayak apa.

Nah, dari salah satu pembaca blog ini khususnya postingan kali ini itu juga kalo ada yang baca, pasti mungkin memiliki pengalaman yang "Great". Tau dong gimana rasanya punya sesuatu yang "Great"? Pasti ada rasa bangga, misalnya kita punya barang yang "Great" pasti gak malu memamerkannya, dan misalnya kita punya pengalaman yang "Great" pasti juga gak akan malu untuk menceritakannya.

Kali ini penulis bukan mau menuliskan pengalaman penulis, hanya mau curhat saja sama para pembaca kalo ada.

Dalam kurun waktu 6 jam sebelum penulis mulai untuk menulis postingan ini. Penulis telah mendengar dua kali cerita yang berbeda dan dari dua orang teman juga yang menceritakannya di depan orang banyak. Ada hal yang berbeda dari dua cerita dari teman penulis tersebut, cerita yang pertama menceritakan pengalamannya pada hari yang sama dimana dia mendapatkan pengalamannya tersebut, sedangkan yang kedua menceritakan pengalaman yang telah dialami pada kurun waktu yang sangat lama.

Namun dari kedua orang yang tidak penulis sebut namanya di atas terdapat sedikit kesamaan, mereka menceritakan pengalamannya di depan orang banyak, dan apa artinya? Berarti mereka telah menceritakan "Great Experience" yang mereka miliki sehingga pencerita dan pendengar bisa mendapatkan hikmah tanpa harus mengalaminya.

Ngomong-ngomong soal "Great Experience", sepertinya penulis tidak punya sesuatu seperti itu, tersentil sedikit rasa iri ketika mendengar cerita-cerita tersebut. Begitu bangganya jika bisa memiliki sesuatu yang "Great", dan penulis tidak punya itu, jadi apa yang bisa penulis banggakan? rasanya pengalaman penulis tidak ada yang bisa dinobatkan dengan kata "Great", apa yang penulis harus lakukan? apakah harus menjadikan ketiadaan "Great" sebagai sesuatu yang "Great" bagi penulis?

YAA, penulis dapat jawabannya, akhirnya penulis memiliki sesuatu yang "Great" yaitu penulis memiliki ketiadaan "Great". Pembaca tidaklah salah baca dan dari sesuatu yang "Great" yang penulis miliki, penulis juga bisa menarik kesimpulan. Janganlah mencari sesuatu yang "Great" tapi jadikanlah sesuatu yang biasa menjadi sesuatu yang "Great" meskipun hanya untuk dibanggakan pada diri sendiri tetapi sesuatu yang "Great" tersebut dapat juga untuk dibanggakan.

Selamat menikmati dan mohon maaf juga untuk ketiadaan penutup yang baik untuk postingan kesekian kalinya ini.

1 comment: