Sunday, March 25, 2012

Steam

Selamat datang para pembaca yang mungkin kebetulan mampir, hari ini 24 Maret 2012 pukul 23.39 WIB. Penulis akan mencoba lagi mengisi blog sepi ini. segini aja ya kalimat pembukanya

Judul yang penulis berikan pada postingan kali ini ayo liat judulnya lagi mungkin tidak ada sangkut-pautnya sama postingan ini.
Pada setiap artikel yang penulis buat, akan diusahakan judul artikel tersebut menggunakan English. biar keliatan keren
Steam. Ada yang tau artinya? nyadar interaksi ama pembaca emang nggak bagus Uap. Steam = Uap. itulah arti kata 'Steam' yang akan kita temukan pada kamus. Namun artikel kali ini tidak ada hubungannya dengan uap, mesin uap, setrika uap, perawatan wajah dengan uap, dll tentang uap.

Untuk judul sebenarnya mungkin adalah 'UNEK-UNEK' namun karena maksa English, penulis translate aja di G**gle, tapi malah nemunya STEAM, ya udah di pake aja deh.

untuk kali ini penulis hanya akan berbagi 'STEAM' yang tengah di rasakan:
1. Tabungan menurun drastis
2. Laptop bermasalah
3. Tugas menumpuk

Tabungan menurun drastis

hari ini penulis baru menyadari, rupanya pengeluaran bulan ini sangat besar, dari yang mulanya tabungan 100% menjadi 50%. tentu akan sangat besar nilainya, dan lebih anehnya penulis tidak tau itu uang larinya kemana.

Laptop bermasalah

Masalah yang dialami laptop penulis mungkin dialami dan akan di alami oleh laptop pembaca sekalian. Apa masalahnya? Batterynya sudah tidak mampu lagi menyimpan daya. sebenarnya bukanlah masalah besar bagi penulis, namun masalah sebenarnya adalah, kenapa bencana itu terjadi ketika umur laptop penulis bahkan belum setahun.

Tugas menumpuk

Hal wajar yang akan sering dialami, dan ini akan menjadi unek-unek weekly. Tugas yang begitu banyak dan sadar akan hal itu, namun tidak juga diselesaikan.

udah dulu aja ya, senang bisa curhat disini, untuk artikel ini gak ada kesimpulannya, Tapi ada deh satu kesimpulan:

STEAM != UAP (red: steam tidak sama dengan uap)

1 comment: